Ramalan Bintang PISCES 2014

Ramalan Bintang PISCES 2014 - Tahun 2014 menghitung hari, terus bagaimanaya Ramalan Bintang di 2014. Kali ini Mau Info Dong akan berbagi informasi seputar ramalan bintang anda di 2014. Ramalan bintang hari ini yaitu pisces, berikut ramalan bintang pisces lengkap 2014 :

Ramalan Bintang PISCES
Ramalan Bintang PISCES


Keuangan dan Karier
Ditahun 2013 akan menjadi tahun pengakuan atas kerja keras dan komitmen Anda selama ini. Peningkatan karir akan Anda rasakan tahun ini. Namun, yang perlu disayangkan kerja tim Anda akan sedikit mengecewakan.

Tapi jangan khawatir perlahan pasti Anda bisa mengatasi masalah ini. Para kaum Pisces terkenal tangguh dan pandai mengatasi masalah.

Untuk masalah keuangan sejauh ini juga tidak ada masalah. Kalau Anda ingin membeli sesuatu, rupanya pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat. Anda akan mendapat kejutan di awal tahun yang membuat kantong Anda makin tebal.

Cinta

Akan ada pengalaman baru dan eksperimen baru dalam kehidupan asmara Anda selama tahun 2014 ini. Dan kehidupan cinta Anda akan lebih menarik dari yang sebelumnya.

Akan ada kesempatan untuk memberikan yang terbaik pada pasangan. Emosi akan datang ke permukaan di pertengahan tahun. Dan ketika perbedaan muncul, lebih baik jangan sia-siakan momen ini untuk belajar banyak hal. Hindari terlalu cepat mengatakan putus hanya karena emosi Anda naik turun.

Anda yang single akan dipenuhi cerita cinta di awal tahun. Sayangnya, hubungan Anda tidak selalu bertahan lama karena kondisinya belum pas. Anda tak perlu memaksa diri bertahan jika memang belum nyaman.

Ramalan Umum dan Kesehatan


Pisces yang tenang dan damai selama ini akan menunjukkan sisi lainnya di tahun 2014. Mereka akan bermetamorfosis menjadi 'better me'. Tahun ini memang merupakan waktu bagi Anda untuk 'terlahir kembali' sebagai seseorang yang bahkan lebih fashionable dan charming dari sebelumnya.

Akan ada api asmara yang hangat hingga musim panas. Dan setelah itu, mungkin Anda bisa menentukan sendiri untuk memilih, atau bahkan berkomitmen. Hawa cinta ini akan memberikan pengaruh positif dan membuat Anda menjadi lebih kreatif dan playful. Jangan pendam potensi diri yang selama ini ada dalam diri Anda, karena impactnya akan sangat bagus bagi nasib Anda.

Akan ada peluang kerja yang mungkin lebih baik, membuat Anda bisa lebih menyeimbangkan segala pemenuhan kebutuhan hidup. Kantong Anda akan lebih tebal dan waktunya untuk mengurangi hutang yang mungkin sudah menghantui Anda selama ini.

Namun akan ada masa di mana Anda sepertinya perlu menarik diri dari keramaian. Saat itu adalah saat di mana Anda ingin memunculkan diri Anda yang baru. Hal ini bukan berarti tahun 2014 akan menjadi tahun 'pertapaan' dari Anda. Hanya saja Anda akan butuh waktu untuk menyiapkan diri menyongsong kekuatan dan keceriaan di tahun ini.

Ini juga bisa menjadi tahun yang baik untuk menegakkan keadilan yang selama ini terenggut dalam kehidupan Anda. Namun bila ada banyak hal yang membuat Anda stres, tak ada salahnya mengunjungi terapis atau sedikit relaksasi agar Anda lebih kuat dan rileks. Jangan terlalu ketat dengan diet Anda.

Jangan khawatir. Tahun 2014 adalah tahun yang menyehatkan dan membawa kesejahteraan.

Bagaimana Ramalan Bintang Pisces 2014, jika merasa artikel ini penting jangan lupa di share kembali. Jika anda memiliki pendapat lain seputar artikel diatas tinggalkan dikolom komentar.

Sumber : women.com

Ramalan Bintang PISCES 2014 | Mau Info Dong
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar