Video Putri Duyung Menyeramkan di Antartika

Video Putri Duyung Menyeramkan di Antartika - Mungkin putri duyung selama ini hanya kita kenal di dalam dongen, cerita fiksi atau film. Bentuk puteri duyung yang dikenal selama ini merupakan sesosok puteri yang cantik jelita dan lucu. Namun sosok berikut ini puteri duyung  atau monster yang mungkin merubah persepsi anda mengenainya.

Selama beberapa tahun terakhir, desas desus tentang keberadaan raksasa berbentuk mirip manusia yang menghuni perairan es Antartika santer terdengar. Beberapa awak pemerintah peneliti paus pun sudah terjun langsung untuk mengamati keberadaan makhluk aneh ini.

Video Putri Duyung Menyeramkan di Antartika
Video Putri Duyung Menyeramkan di Antartika
Menurut salah satu situs, awak kapal mulai mendekati benda yang awalnya mereka pikir adalah kapal selam asing. Saat didekati, mereka ternyata melihat benda ini bergerak dan berenang menghilang ke dalam air. Keberadaan Ningen ini masih dipertanyakan Ladies.

Sebagian orang Jepang menganggap hal ini adalah legenda. Tapi sebagian yang lainnya percaya bahwa Ningen benar-benar ada. Dalam sebuah video pun terlihat ada sesosok  benda raksasa mengapung di dalam air.

Mau lihat bagaimana sosok Puteri duyung atau Ningen yang terekam oleh kapal selam asing tersebut silahkan kunjungi youtube.com/10jon.


Video Putri Duyung Menyeramkan di Antartika | Mau Info Dong
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar