Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pare

Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pare - Apakah anda mengenal sayuran Pare. Pare atau paria merupakan buah yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita. Tapi banyak orang yang tidak suka buah pare karena rasanya yang sudah terkenal sangat pahit.

Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pare
Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pare
Walaupun pare sangat pahit tapi tetap ada orang yang mau mengkonsumsinya karena manfaatnya untuk kesehatan. Pare dipercaya dapat menurunkan gula darah jika dikonsumsi dalam porsi yang tepat. Dan benar saja, banyak orang yang harus tersiksa dengan rasa pahit pare saat harus mengonsumsinya.

Namun kini Anda tak perlu lagi takut untuk mencoba buah sehat ini. Ini adalah cara serta tips menghilangkan rasa pahit buah pare. Coba dan buktikan saja cara di bawah ini.

Sebelum dimasak, pare dibersihkan dari isinya kemudian diiris-iris. Uleni irisan pare itu dengan garam. Cuci dengan air sampai bersih. Saat akan dimasak beri kembali garam sebanyak 1 sendok teh. Maka rasa pahitnya akan berkurang.

Sumber : Ini adalah Cara

Cara Menghilangkan Rasa Pahit Pare

Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar