Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Murah - Memiliki budget yang pas-pasan namun ingin tetap memiliki smartphone android keren, sekarang ngak sekedar mimpi. Mungkin dipasaran juga terdapat smartphone android murah ngak keren, buatan cina, gengsi makainya. Nah yang satu ini bukan smartphone android cina yang mungkin abal-abal tapi buatan salah satu vendor ternama ASUS. Vendor asal taiwan ini sebelumnya terkenal dengan laptopnya sekarang memproduksi smartphone android murah, tapi bukan murahan. Tentunya bakal membuat anda ngiler.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik


Asus merilis asus zenfone sebagai salah satu produk smartphone android andalannya. ASUS ZenFone series terdiri dari ASUS ZenFone 4, ASUS ZenFone 5 dan ASUS ZenFone 6 mungkin dibisa dibilang smartphone android ekonomis namun tetap memiliki kualitas dan fitur yang mumpini. Jangan ditanya soal spesifikasinya, Mau Info Dong kupas tuntas semuanya.

1. ASUS ZenFone 4

ASUS ZenFone 4 merupakan smartphone android dengan layar 4 inch. Dari keluarga ZenFone, smartphone inilah yang paling ekonomis, karena cuma dibandrol dengan harga Rp. 1.099.000 hingga Rp. 1.200.000. Jika dilihat dengan harganya yang tergolong murah untuk smartphone android sekelas asus namun fitur yang diberikan tak sepadan dengan harganya.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Desain

Dari segi desain ASUS ZenFone 4 Smartphone android ini memiliki ukuran layar 4 inch dengan panjang 12,5 cm, sehingga tidak menjadi masalah jika disimpan dalam saku celana.

Sebagai ganti harga yang cukup rendah, smartphone android asus zenfone 4 hanya menggunakan material plastik sebagai kulit luarnya. Ada beberapa warian warna pada smartphone asus zenfone 4 ini.

Smartphone Murah Lapisan Luar Biasa

Mau Info Dong lupa informasikan diatas kalau semua varian ASUS ZenFone diberikan lapis pelindung Corning Gorilla Glass 3 pada bagian layar. Corning Gorilla Glass 3 baru diadopsi bagi smartphone kelas premium saja namun asus berani memberikan kepuasan kepada user, tak salah jika disebut ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik.

Kamera

Urusan kamera ZenFone 4 mendapatkan pembagian kamera 5 megapixel saja, dibagian depan bagi anda yang hobbynya selfie-an, anda harus puas dengan kamera 0.3 megapixel saja. Kelemahan lainnya belum dilengkapi flash, namun jangan khawatir asus telah mempersiapkan kamera untuk tempat yang kurang cahaya.

Kinera

Untuk urusan kinerja, anda tidak perlu ragu lagi pada bagian dapur pacu smartphone asus zenfone 4 ini ditanamkan prosser intel atom dual core Z2520 berkecepatan 1,2GHz, disandingkan dengan chip grafis PowerVR SGX544MP2 dan memori sistem (RAM) 1GB. Cukup tanggu kiranya untuk smartphone kelas ekonomis.

2. ASUS ZenFone 5

Berpindah sedikit ke Varian ASUS ZenFone 5, berbeda harga dari yang sebelumnnya ZenFone 5 dibandrol sekitar Rp. 2.100.000. Apa saja keunggulan ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik, berikut ulasannya.

ZenFone 5 dibekali layar 5 inci yang mendominasi bagian depan ditemani logo ASUS di bagian atas dan tiga buah softkey di bawahnya. Versi yang datang ke JagatReview adalah yang menggunakan back cover berwarna putih. Tapi perlu diingat warna putih pastinya mudah kotor. Selain putih, tersedia pula warna hitam, merah, dan ungu.
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Body dari ZenFone 5 terbilang cukup tipis dan ringan serta memiliki sudut-sudut yang dinamis. Lengkungan di bagian belakangnya membuat smartphone ini terasa nyaman di genggaman tangan. Perlu diketahui bahwa ZenFone 5 memakai desain unibody sehingga tak memungkinkan pengguna untuk melepas dan mengganti baterai dengan mudah.

Beralih ke hardware di dalamnya, ASUS membenamkan SoC Intel Atom Z2560 dengan prosesor dual-core berkecepatan 1.6GHz dan GPU PowerVR SGX544MP2. Selain itu, Anda juga akan menemukan RAM 1GB dan memori internal 8GB lengkap dengan slot microSD. Baterai yang ditanamkan sebesar 2110mAh. Soal sistem operasi, ASUS mempercayakannya kepada Android 4.3 Jelly Bean yang telah dibumbui ZenUI garapan mereka sendiri. Sebelum membahas lebih lanjut seperti apa performa dari smartphone Dual-SIM ini, kita lihat dulu paket penjualannya.

3. ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 merupakan smartphone dengan harga jual yang diatas dua seri lainnya dibandrol sekitar Rp. 3.100.000, ZenFone 6 merupakan Asus ZenFone Smartphone Android Paling Terbaik. Apa keunggulan ZenFone 6 ini.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik
ZenFone 6 Memiliki dimensi badan yang besar. Smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+. ASUS tidak lupa menanamkan fungsi One Hand Mode agar pengguna mudah mengoperasikan smartphone ini dengan satu tangan yang dipilih pada navigation menu. Uniknya, ASUS memberikan simulasi 3 ukuran layar, sehingga pengguna dapat lebih nyaman dalam menentukan ukuran mana yang lebih baik.

ASUS tidak lupa menyematkan teknologi audio SonicMaster guna menambah pengalaman dan kenyamanan bagi anda saat bermain game atau memutar MP3.

Kamera Resolusi Tinggi
Bagi anda yang hobinya foto-foto and patut memiliki Zenfone 6 karena memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi.

Dibagian dapur pacu ASUS ZenFone 6 menggunakan SoC Intel CloverTrail+ dengan prosesor dual core quad thread Intel Atom Z2580 berkecepatan 2 GHz yang disertai dengan GPU PowerVR SGX544MP2 yang tentunya membuat smartphone ini semakin garang.

Kinerja Tak Tertandingi
Smartphone ini menggunakan RAM Sebesar 2 GB dan memiliki storage internal 8 GB dengan tambahan slot microSD. Perangkat dual SIM ini pun juga telah dilengkapi dengan layar IPS 6 inci beresolusi 1280×720 yang dibalut dengan pelindung dari Corning, Gorilla Glass 3. Sistem operasi yang digunakan adalah Android Jelly Bean 4.3. Terakhir, smartphone ini telah dipersenjatai dengan baterai sebesar 3230 mAh.

Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik

Bagaiamana, anda tertarik untuk memiliki salah satu seri Asus ZenFone Smartphone Android Terbaik ini atau anda ingin ketiga seri sekaligus.

Jangan lupa untuk share artikel ini.
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: