Cara Dapat Tiket Pesawat Murah

Cara Dapat Tiket Pesawat Murah - Saat ini, liburan ke luar negeri tidak lagi didominasi keluarga-keluarga konglomerat. Semua orang bisa lebih mudah liburan ke luar negeri, apalagi jika bisa mendapatkan promo tiket pesawat murah.



Cara Dapat Tiket Pesawat Murah
Cara Dapat Tiket Pesawat Murah

Banyak cerita teman-teman kami yang sering liburan ke luar negeri karena tiket pesawat lebih murah berkali-kali lipat. Nah, Anda juga bisa mendapatkan tiket pesawat murah dengan tips dan trik ini.

Rajin Cek Promo di Internet

Sekarang sudah tidak musim lagi bolak-balik bandara atau agen tiket pesawat untuk membeli tiket, semua bisa Anda lakukan secara online. Maka yang harus dipersiapkan adalah komputer, laptop atau smartphone. Koneksi internet juga harus oke.

Tentukan Tempat Tujuan

Akan lebih baik jika Anda sudah punya tempat liburan tujuan. Misalnya Anda tahun depan ingin ke Malaysia, Vietnam atau Thailand. Maka carilah promo-promo ke negara tersebut. Ada juga kesempatan mencoba tujuan baru jika maskapai menawarkan harga lebih murah ke negara lainnya. Tergantung Anda, mau mengambil kesempatan atau tidak.

Rajin Memantau Web Maskapai

Yang harus Anda lakukan adalah rajin dan teratur memantau promo-promo maskapai penerbangan. Biasanya promo tiket pesawat murah sering diborong dan dalam waktu singkat full booking. Maka Anda juga harus rajin agar tidak melewatkan promo tiket pesawat murah.

Punya Akun di Banyak Web Maskapai

Untuk booking tiket pesawat, Anda harus terlebih dahulu mendaftar dan log in. Untuk mempercepat proses ini, pastikan Anda sudah terdaftar dalam berbagai web maskapai penerbangan.

Siapkan Rekening Bank Yang Bekerja Sama Dengan Maskapai

Setiap maskapai punya rekening khusus untuk pembelian dan booking tiket pesawat terbang. Maka Anda harus memiliki rekening di bank-bank tersebut. Biasanya bank yang dipakai adalah BCA, akan lebih baik jika Anda punya akun Klik BCA. Siapkan juga kartu kredit, karena maskapai luar negeri biasanya tidak melayani pembelian dengan akun bank lokal.

Bandingkan Satu Maskapai Dengan Maskapai Lain


Jika Anda sudah mendapatkan harga yang oke, bandingkan juga dengan maskapai lain. Jika ada yang menawarkan lebih murah, Anda bisa mengambil kesempatan untuk maskapai yang lebih murah.

Cara Dapat Tiket Pesawat Murah | Mau Info Dong
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar