Messi Bakal Samai Gaji Ronaldo

Messi Bakal Samai Gaji Ronaldo  - Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara verbal untuk memperpanjang kontrak bintangnya, Lionel Messi. Perpanjangan kontrak itu termasuk peningkatan nilai kontrak.

Messi Bakal Samai Gaji Ronaldo
Messi Bakal Samai Gaji Ronaldo(Courtesy : duniasoccer.com)
 Seperti dilaporkan Sport , dengan kontrak barunya Messi akan menyamai jumlah gaji yang didapatkan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yaitu sebesar 21 juta euro per tahun.

Saat ini Messi menerima 16 juta euro per tahun, yang berarti Barca siap menambahkan 5 juta euro tambahan kepada Messi.  Hal itu akan membuat Messi masuk jajaran pemain bergaji termahal di dunia.

Sementara itu, kondisi cedera Messi menunjukkan perkembangan positif. Pria Argentina itu dikabarkan telah pulih total, namun masih harus menunggu konfirmasi staf medis Barcelona untuk bisa kembali merumput.

Kamis (2/1) pagi ini, Messi tak tampak dalam latihan perdana Barcelona di tahun ini. Dikabarkan kendala penerbangan menjadi penyebabnya. Namun, Messi diperkirakan akan tampak pada sesi latihan sore.

Sumber : http://goo.gl/tvkMkK

Messi Bakal Samai Gaji Ronaldo  | Mau Info Dong
Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar