Manchester United Membeli Mata

Manchester United Membeli Mata - Chelsea dikabarkan telah menerima 'tawaran' Manchester United untuk membeli pemain penyerangnya, Juan Mata.

Manchester United Membeli Mata
 Pemain asal Spanyol ini 'dibeli' dengan uang transfer dengan nilai yang dikabarkan mencapai £37 juta (Rp742 miliar), lebih rendah dari yang Klik diberitakan sebelumnya yaitu £40 juta.

Pemain berusia 25 tahun ini dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Kamis (23/01).

Mata diharapkan akan menandatangani kontrak selama empat setengah tahun di Old Trafford.

Pemain internasional Spanyol yang telah memenangkan 32 caps ini telah mengucapkan selamat tinggal untuk rekan trainingnya di Cobham pada Rabu (22/01) kemarin.

Sementara Manajer United, David Moyes, menolak menjawab pertanyaan mengenai pembelian Juan Mata setelah kekalahan di semifinal dari Sunderland.

Media diberitahu sebelum konferensi pers setelah pertandingan tersebut, bahwa Moyes hanya akan menjawab pertanyaan mengenai permainan saja.

Ketika ditanya tentang Mata, Moyes mengatakan: "Kami tidak berkomentar apapun."

Bila transfer ini berhasil, Mata akan memecahkan rekor transfer United yang sebelumnya senilai £30,7 juta (Rp614 miliar) yang mereka bayar untuk Dimitar Berbatov pada September 2008.

Sebelumnya, mantan manajer Klik Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan United perlu perombakan pemain.

Mau Info Dong | Manchester United Membeli Mata

Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar