Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi

Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi - Bagi wanita yang memiliki tubuh mungil tentunya agak sulit memilih pakaian atau dalam hal fasion. Mau Info Dong akan berbagi cara bagaimana tips fashion wanita mungil agar tampak tinggi.


Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi

Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi

Menggunakan Belt

Untungnya, tersedia banyak belt cute dan menarik bagi wanita bertubuh mungil. Anda bisa menggunakan belt tersebut di pinggang Anda. atau sedikit lebih ke atas. Tujuannya adalah memberikan ilusi bagian kaki yang lebih panjang.

Menggunakan Heels

Penggunaan heels atau wedges bisa membuat penampilan Anda kelihatan lebih jenjang. Untuk wanita yang memiliki kaki yang nampak pendek, heels sebenarnya bisa membantu mendongkrak penampilan Anda. Tapi, pastikan heels Anda nyaman digunakan dalam durasi waktu yang lama.

Ilusi Dengan Rompi

Anda bisa menggunakan rompi atau blazer yang panjangnya hanya sampai di bagian pinggang. Sementara dalaman yang Anda gunakan lebih panjang. Cara ini juga bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih tinggi.

Menggunakan Long Dress

Bila Anda menggunakan long dress atau maxi skirt, jangan biarkan terulur begitu saja. Sebuah ikat pinggang bisa membuat Anda kelihatan tinggi. Anda juga bisa menyiasatinya dengan rompi, jaket atau blazer sepinggang.

Di Atas Lutut

Bila Anda tidak ingin penampilan terlihat makin pendek, coba deh untuk menggunakan item fashion yang panjangnya di atas lutut. Misalnya rok di atas lutut (tapi tak terlalu pendek), baju dalam di atas lutut dengan cardigan atau rompi, dress di atas lutut dan sebagainya. Cara ini bisa membuat Anda kelihatan lebih jenjang dan proporsional.

Semogat Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi bermanfaat dan menjadi sosuli serta tren. Jangan lupa share artikel diatas dan tinggalkan komentar jika anda memiliki tips serta saran lainnya.

 Mau Info Dong | Tips Fashion Wanita Mungil Agar Tampak Tinggi

Share on Google Plus

About Arief Suseno

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar